Sabtu, 09 Juli 2011

INFO NUBUATAN TERKINI

SAAT UNTUK MEMILIH      Home
JANGAN BERHENTI SAMPAI KALIAN MENEROBOS PINTU YANG TERBUKA!
Chuck D. Pierce

8 Juli 2011
Kita harus mewaspadai bahwa antara tanggal 18 dan 9 Agustus ini merupakan waktu yang sangat kritis. Jangan biarkan permasalahan karena kesehatan, keuangan, atau hubungan menyerongkan jalan kalian. Selama periode ini doakan para pemegang otoritas kalian. Ini merupakan waktu kritis bagi kita semua untuk terus mendesak maju dengan cara yang belum pernah kita lakukan. Hari-hari akan menjadi semakin kritis saat kita menjejakkan kaki untuk melawan para raksasa yang sedang menduduki masa depan kita.
Dalam menyongsong dan memasuki periode tersebut ada beberapa kunci pewahyuan untuk menguatkan kalian! Hanya tinggal waktu dua minggu saja yang tersisa untuk menerobos.
Kunci Nubuatan!
Tuhan berbicara, "Kalian akan punya tempat baru untuk berdiri. Walaupun begitu jangan terburu-buru melangkahkan kakimu, karena di tempat yang baru ini akan banyak terjadi perubahan. Oleh karena itu bersedialah untuk mau mulai berakar ataupun dicabut. Saya mulai akan menerangi rohmu dengan cara baru. Ke-tujuh-roh yang ada di dalammu sekarang mulai dinyalakan kembali dan akan membawa kehidupan sehingga kita akan menjadi satu dengan Kaki Dian-Ku. Egkau dan Saya akan menjadi satu dalam kovenan untuk menyelaraskan musim ini. Kita akan mulai menyala terang, dan dengan terang itu kita akan bergerak maju. Dunia akan melihat ketujuh Roh yang Saya miliki di dunia ini. Roh ini sudah menyala kembali dan neraka tidak akan mampu memadamkan apinya. Banyak mereka yang sudah siap akan hidup dan terbakar kembali. Meskipun di waktu yang lalu kalian telah berhenti dan tidak mampu berjalan lagi, di musim ini kalian akan maju ke depan dengan cara-cara yang belum pernah kalian lakukan. Saya punya sesuatu yang sedang dibangun dan sesuatu yang sedang ditegakkan. Saya punya sesuatu yang mengawasi dan menjagai. Ijinkan Saya menolongmu menemukan dimana tempatmu yang sekarang. Biarkan Saya membantumu membangun karena Saya sedang mencangkok dan menanam banyak kebun. Saya akan menjadikan beberapa benih yang di musim lalu tidak tumbuh sekarang akan bertumbuh. Saya sedang membajak tanah-tanah gersang, membongkar tanah-tanah lama, dan menciptakan ladang-ladang baru. Untuk musim ini Saya akan membangun pasukan. Pasukan ini akan mulai bergerak dan terus bergerak maju dengan cara-cara yang baru.
Pilih kaki dian di bulan ini. Jadilah kaki-dian. Pilih sekarang maka kalian akan bersinar dengan terang di seluruh masa depanmu. Dari ketujuh aspek yang menyala, kalian hanya perlu menyulutnya sedikit saja. Biarkan Saya menerangimu dan membuat engkau bersinar. Saya membutuhkan nyalamu. Saya melihatmu! Jangan kesal saat Saya menyingkirkan karat dan kotoran yang menyebabkan terangmu meredup. Saya mengasihimu dan Saya menerangimu!"
Disadur bebas oleh Iskak Hutomo